Sekretariat Daerah melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Purbalingga pada Hari Senin, 12 Oktober 2020 pukul 19.30 sampai dengan 21.15 di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Purbalingga. Rapat ini dipimpin oleh Penjabat Sementara Bupati Purbalingga Bapak Sarwa Pramana, SH, M.Si dan dihadiri oleh unsur – unsur Forkompimda beserta jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Purbalingga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satpol PP, Kepala BPBD, Kepala Dinkominfo, Perwakilan RSUD Goeteng, Perwakilan RS Panti Nugroho, Perwakilan KPU Kabupaten Purbalingga dan Perwakilan Bawaslu Kabupaten Purbalingga.

Beberapa poin penting pertemuan ini adalah pemaparan update penanganan Covid-19 serta perumusan strategi demi menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Purbalingga. Selain itu pokok bahasan utama lainnya adalah persiapan penyelenggaraan pemilu yang berpedoman pada protokol kesehatan sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Purbalingga bisa berjalan baik dan tidak menimbulkan klaster baru Covid-19.

Untuk mengakhiri rapat, Pjs Bupati Purbalingga mengharapkan kerjasama baik dari unsur Forkompimda dan jajaran Pemerintah sehingga Kabupaten Purbalingga sukses dalam menangani pandemi Covid-19. Kegiatan pun ditutup dan selama kegiatan sampai dengan selesai berjalan dengan tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.